Eks Kapolsek Belawa Jabat Kasat Narkoba Polres Sidrap

  • Whatsapp
Eks Kapolsek Belawa Jabat Kasat Narkoba Polres Sidrap
Upacara serah terima jabatan dihalaman markas komando Polres Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dan Pelantikan Kabag Log.

Upacara sertijab itu ditandai pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Bacaan Lainnya

Selain itu, penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan juga dilakukan.

Para pejabat yang diserah terimakan jabatan yakni, pejabat lama Kasat Narkoba AKP Andi Sofyan ke pejabat baru Iptu Idham. AKP Abdullah juga dilantik sebagai Kabag Log Polres Sidrap.

Pejabat lama Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan kini menjabat Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel. Sementara eks Kapolsek Belawa Polres Wajo, Iptu Idham kini menjabat Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Narkoba Sidrap yang sudah mendampinginya.

“Saya berterima kasih Pak AKP Sofyan atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap. Selamat datang di Polres Sidrap kepada Kasat Narkoba yang baru serta selamat kepada Kabag Log atas pelantikan jabatannya,” kata Ponco, di Mapolres Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 28 September.

Ponco berharap, pejabat baru Kabag Log dan Kasat Narkoba Polres Sidrap menjalankan tupoksi mereka sesuai aturan yang berlaku.

“Jabatan itu merupakan amanah dan tanggung jawab. Olehnya itu marilah kita gunakan sebaik-baiknya serta jabatan itu juga merupakan penghargaan dari pimpinan. Bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik dan Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi,” tandas dia. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *