Dies Natalis Ke-65 Unhas, Taufan Pawe Harap Tetap Jadi Mitra

  • Whatsapp
Dies Natalis Ke-65 Unhas, Taufan Pawe Harap Tetap Jadi Mitra

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE—Menyambut Dies Natalies ke-65 Universitas Hasanuddin Walikota Parepare, Taufan Pawe memberikan harapan demi terus memperkokoh sisi humanis dan persaingan global kedepannya. “Selamat Dies Natalis ke-65 Universitas Hasanuddin, semoga terus menjadi Perguruan Tinggi yang memperkokoh humanisme dan championship di era New Normal,” ucapnya Jumat, 10 September 2021.

Walikota Parepare dua periode itu juga mengungkapkan, Unhas adalah Perguruan Tinggi yang selama ini turut andil sebagai mitra, dalam setiap tahapan pembangunan Kota Parepare. “Unhas senantiasa menjadi mitra Pemerintah Kota Parepare dalam berbagai hal, mulai dari bidang kesehatan, hukum, infrastruktur, hingga pembangunan Institut Teknologi Habibie (ITH) yang juga di bantu oleh Unhas,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Taufan berharap Unhas dapat terus bermitra, demi pembangunan ekonomi di Kota Parepare. Serta tetap memberi masukan terkait kepentingan rakyat. “Besar harapan kami, Unhas dapat terus bermitra serta bersama memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap taufan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *