DEMA FEBI Gelar Seminar Nasional Kewirausahaan

  • Whatsapp
DEMA FEBI Gelar Seminar Nasional Kewirausahaan
Seminar Nasional Kewirausahaan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA FEBI) Institut Agama Islam Negeri IAIN Parepare gelar festival kewirausahaan. Kegiatan mengangkat tema ‘Meningkatkan Daya Saing Wirausaha Muda di Industri Kreatif dalam Mendukung Gerakan Kewirausahaan’.

Festival kewirausahaan dilakukan untuk menanamkan dan memotivasi mahasiswa dalam berwirausaha. “Kami berusaha semaksimal mungkin menyiapkan wadah bagi mahasiswa yang ingin berwirausaha, namun tak memiliki wadah,” ujar Ketua DEMA FEBI, Muhammad Fajar, Senin, 27 September 2021. “Selain itu daya saing juga harus ditingkatkan, agar anak muda lebih banyak berinovasi,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung mulai 27-29 September 2021, dengan rangkaian kegiatan berupa seminar nasional kewirausahaan, entoring wirausaha pentas seni, dan bedah film the billionaire.

Kegiatan ini diinisiasi oleh DEMA FEBI bekerja sama dengan semua Himpunan Mahasiswa (HMPS) FEBI, dengan menyasar mahasiswa IAIN Parepare khususnya dari FEBI. Ketua DEMA FEBI berharap seluruh peserta menyimak dengan baik dan terodorong untuk berwirausaha “Harapan saya semua peserta betul betul menekuni dunia wirausaha, karena saat ini banyak peluang yang bisa kita dapatkan jika berwirausaha,”kata Muhammad Fajar.(mg2/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *