Bupati Soppeng Lantik 21 Pejabat Struktural

  • Whatsapp
Bupati Soppeng Lantik 21 Pejabat Struktural

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 pejabat struktural lingkup Pemkab Soppeng, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin 13 September.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, hari ini untuk kali pertama dalam sejarah periode kepemimpinan saya dengan wakil Bupati Soppeng, melantik saudara-saudara. Ibarat bisnis, ini adalah permulaan.

” Biasanya permulaan, kami menaruh harapan besar. Kalian adalah orang-orang pilihan, tujuannya bagaimana program saya dengan Wakil Bupati dan kita semua bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Lanjut Andi Kaswadi, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik. Kami berharap untuk tetap menjaga kekompakan dengan prinsip sipakatau, sipakalebbi, sipakaenge.

Andi Kaswadi katakan, kalian merupakan harapan besar dari sekian banyak masyarakat dalam pelayanan, jangan abaikan amanah ini. Jadilah tim yang solid,  satu kesatuan yang tidak boleh ada saling mencederai.

” Kami dengan yang lainnya sangat mengharapkan kerja-kerja kalian dengan prestasi yang bisa mengagungkan kita semua,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng, Andi Kaswadi didampingi Wakil Bupati H Lutfi Halide, secara simbolis menyerahakan SK kepada pejabat struktural yang baru dilantik. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *