Bupati Sidrap Resmikan ‘Istana Merdeka’ di Desa Mojong

  • Whatsapp
Bupati Sidrap Resmikan 'Istana Merdeka' di Desa Mojong

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Dinamai “Gedung Istana Berdesa”, masyarakat Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap kini memiliki gedung kantor desa yang baru.

Sekilas dari depan, “Gedung Istana Berdesa” mengingatkan Gedung Istana Merdeka. Gedung berwarna putih, dengan empat pilar besar dan lambang garuda di tengah-tengah gedung.

Sementara di halaman kantor, kolam air mancur dan taman bunga membei kesan asri dan hijau.

Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando, menandai peresmian gedung tersebut, Selasa 14 September.

Dollah didampingi Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas dan Kepala Desa Mojong, Alimuddin. Peresmian juga dihadiri Anggota DPRD Sidrap, Arya Yoga, muspika Watang Sidenreng, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Dollah Mando berharap kehadiran “Gedung Istana Berdesa” dan fasilitas-fasilitasnya dapat dirasakan seluruh masyarakat.

“Diharapkan memberi kemudahan dan meningkatkan pelayanan, sekaligus memberi semangat kerja aparatur desa dalam melayani masyarakat,” ujar Dollah.

Selanjutnya, Bupati Sidrap H Dollah Mando berpesan agar masyarakat desa Mojong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi covid-19.

Di kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Mojong, Alimuddin. “Terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama menjabat Kepala Desa Mojong,” ujar Dollah.

Diketahui, masa jabatan periode ketiga Alimuddin sebagai Kades akan segera berakhir. Sesuai regulasi, tiga periode merupakan batas maksimal seorang kepala desa menjabat. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *