Bupati Polman Bersyukur Raih APE Kategori Pratama

  • Whatsapp
Bupati Polman Bersyukur Raih APE Kategori Pratama
Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar

PAREPOS.CO.ID,POLMAN— Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Pasalnya, Senin, 27 September 2021, kepala daerah dua periode itu mampu mengukir prestasi ditengah masa pandemi Covid-19. ” Alhamdulilah, pagi ini Kabupaten Polewali Mandar tercinta kembali menerima piala dan piagam penghargaan sebagai penerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori pratama dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia,” ujarnya melalui akun instagram resminya.

Bupati Polman Bersyukur Raih APE Kategori Pratama

Bacaan Lainnya

Bahkan salah satu foto instagramnya menunjukan aksinya dengan piala dan piagam yang diraihnya. Seperti diketahui, APE merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Penerimaan Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021 sebagai salah satu bentuk nyata penghargaan bagi pencapaian kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak di daerah.
Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam strategi pengarusutamaan gender (PUG).(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *