Bungasari Flour Mills Jajaki Pasar Tani di Bumi Lasinrang

  • Whatsapp
Bungasari Flour Mills Jajaki Pasar Tani di Bumi Lasinrang

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– PT Bungasari Flour Mills Indonesia menjajaki peluang berinvestasi di Kabupaten Pinrang. Penjajakan oleh perusahaan yang bergerak di bahan baku pakan ternak
tersebut ingin melihat potensi pasar di Bumi Lasinrang.

Rombongan itu diterima Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pinrang, Andi Mirani didampingi pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Andi Mirani mengatakan, Pemerintah daerah sangat menyambut baik kunjungan ini, dan membuka pintu lebar-lebar dengan memberikan fasilitas diantaranya kemudahan pelayanan berinvestasi.

“Kalau pengurusan perizinan tentu kita permudah sehingga investor merasa nyaman. Pelayanan perizinan yang cepat dan efisien menjadi prioritas sesuai instruksi bupati pinrang,” kata Mirani.

M. Natsir Y. Djafar yang memimpin rombongan mengatakan sangat berterimakasih atas penyambutan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang yang sangat merespon. “Kami tidak menyangka kami dijamu begitu luar biasa,” ujarnya.

Ia menjelaskan sasaran dari perusahaan ini menawarkan kerjasama untuk mengambangkan usaha tani dan ternak di bumi Lasinrang.

Rombongan terdiri dari Manajer Feed PT. Bungasari Flour Mills Indonesia Siprianus Kambu dan perusahan distributor resmi CV. Perintis.

Pertemuan perdana itu demediasi oleh Dr. Eng. Andi Amijoyo mochtar ST. Msc. Untuk Diketahui luas lahan tambak di Pinrang saat ini mencapai kurang lebih 1.600 hektar. Pinrang memiliki luas area pertanian mencapai 53 ribu hektar. (*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *