Bakso Beranak Terbakar, Warga Histeris

  • Whatsapp
Bakso Beranak Terbakar, Warga Histeris

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Kebakaran terjadi di salah satu warung cukup dikenal di Kota Parepare, siang tadi. Warung Bakso Beranak milik Pak To’ yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman terbakar sekira pukul 14.00 wita, Senin, 6 September 2021.

Kepala Seksi Sarana Teknis Dinas Pemadam Kebakaran, Sukardi menuturkan, sebanyak dua rumah terbakar akibat dari kejadian tersebut. Kebakaran yang terjadi saat itu membuat histeris warga sekitar.

Ratusan orang berhamburan keluar jalan termasuk pegawai yang kantornya bersebelahan dengan lokasi. Diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. “Info sementara yang kami terima akibat adanya hubungan arus pendek listrik, itu informasi dari pemilik warung,” kata Sukardi.

Sukardi menuturkan, kejadian kebakaran tersebut baru bisa dikuasai setelah tiga unit armada pemadam kebakaran berupa mobil penyemprot dan satu unit mobil tangga dikerahkan ke lokasi. Damkar dengan kakuatan penuh berhasil memadamkan api setelah 40 menit kejadian berlangsung.

Besaran kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut baru sementara diinventarisir. “Sementara didata, namun yang kami ketahui baru dua rumah yang terbakar,” tandas Sukardi.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *