30 Menit di Parepare, Fadjroel: Saya Singgah Karena Media Massa

  • Whatsapp
30 Menit di Parepare, Fadjroel: Saya Singgah Karena Media Massa
Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman disambut Pemred Harian PAREPOS dan Kapolres Parepare di Warkop KOPI Paste

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman mengaku kembali teringat masa lalu, dimana di Kota Parepare dirinya pernah membawakan Latihan Kepemimpinan (LK) II KAHMI di Parepare. “Saya paling sering membawakan Latihan Kepemimpinan (LK) I dan 2, termasuk dulu pernah di Kota Parepare. Kota dimana lahirnya Presiden RI ke 3 BJ Habibie,”jelasnya, di Warkop Kopi Paste, Rabu 1 September 2021.

30 Menit di Parepare, Fadjroel: Saya Singgah Karena Media Massa
Fadjroel Rachman

Fadjroel Rachman menjelaskan, kunjungannya di Sulawesi Selatan memang sangat singkat. Dari kunjungan disejumlah daerah,terungkap jika orang Sulsel tidak takut di vaksinasi. Namun, dari catatannya, memang jumlah dari vaksin yang masih diperlukan banyak. “Harus diakui, antusias masyarakat sangat besar. Jadi tidak benar ada yang menolak, terima kasih kepada Polri dan TNI apalagi terus menggelar program vaksinasi persisi. Salut sama Polri,”bebernya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh, kata Fadjroel, ada tiga tugas yang diberikan bapak Presiden Jokowi ke Sulsel yakni persoalan kesehatan berupa vaksinasi, persoalan perlindungan sosial dengan program bantuan pemerintah serta pemulihan ekonomi.” Di Pinrang, tadi ketemu para pengusaha milenial, pemilik restoran. Terungkap jika dimasa pandemi Covid-19, mereka mampu mempekerjakan karyawan dari sebelumnya 4 orang menjadi 15 orang. Itu sungguh luar biasa,”katanya. Dan harus diakui, Sulsel pada kuartal kedua naik perekonomiannya sekitar 8,5 persen.” Artinya kita optimis, pengendalian bisa dilakukan. Dan insya allah dalam akhir tahun ini dosis pertama bisa kita selesaikan,”jelasnya.

30 Menit di Parepare, Fadjroel: Saya Singgah Karena Media Massa

Sebelum menutup sambutannya, Fadjroel Rachman mengucapkan terima kasih kepada media massa yang sangat membantu. “Saya tiga hari dihubungi pak Pemred Parepos dinda Ade untuk menyempatkan singgah. Makanya kita harus singgah karena media massa itu adalah teman kita, sesuai perintah dan apa yang dikatakan bapak presiden Jokowi, temui pemerintah daerah, akademisi, media massa, tokoh masyarakat dan dunia usaha utamanya UMKM,”imbuhnya. “Maka saya berusaha hadir walaupun dengan batas waktu yang singkat. Terima kasih atas penerimaan yang sangat hangat. Insa allah, saya kembali dengan waktu yang banyak. Media massa tetap terdepan, dan PAREPOS tetap nomor satu. Jangan lupa baca parepos,”tegasnya.

Dalam pertemuan sekitar 30 menit tersebut, mantan aktivis mahasiswa tersebut disambut langsung Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah didampingi Pemred Harian PAREPOS beserta perwakilan dari Pemuda Pancasila, Ketua HMI Kota Parepare, Forum Peduli Umat, Presidium KAHMI, PCNU, Kohati, Barisan Inti AMPG dan Ketua RGPI.(wal/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *