2.609 CPNS Soppeng Ikut Ujian SKD

  • Whatsapp
2.609 CPNS Soppeng Ikut Ujian SKD

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Soppeng Tahun 2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Kamis 23 September.

Ujian SKD CPNS ini akan berlangsung 5 hari mulai tanggal 23 – 27 September. Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak dalam arahannya menyampaikan, rasa hormat dan bangga kepada Kepala Kantor Regional IV BKN, Agus Sutiadi yang sempat hadir langsung memantau pelaksanaan kegiatan ujian SKD CPNS hari ini.

Bacaan Lainnya

Tidak ada hal yang penting, kecuali doa terbaik bagi kita semua agar bisa mendapatkan NIP, yang terpenting kita sudah berusaha yang terbaik.” Kita mendapatkan nikmat kesempatan untuk bersama-sama melakukan kompetisi masa depan. Saya yakin pasti diantara kita ada yang menjadi bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng,” kata Andi Kaswadi.

Lanjut dikatakan, jika ada hal-hal yang dapat mempengaruhi pelaksanaan ujian atau ada pihak yang tidak bertanggung jawab, laporkan langsung kepada pihak penyelenggara maupun aparat kepolisian.

Selain itu, Andi Kaswadi kembali ingatkan kepada para peserta ujian SKD CPN, bahwa tidak ada hal yang bisa membantu saudara sekalian kecuali kemampuan diri sendiri dan tentu tidak lupa berdoa agar dipermudahkan saat ujian. Sehingga menghasilkan sesuatu yang bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Sementara Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Soppeng, Andi Irfan Amran mengatakan, jumlah pendaftar seleksi CPNS Kabupaten Soppeng tahun ini sebanyak 3.414 orang. Namun yang lulus berkas hanya 2.609 orang.

Dia jelaskan, pelaksanaan ujian dibagi menjadi 3 sesi per hari, dimana setiap sesi jumlah peserta ujian 200 orang. Kecuali hari Jumat dan hari terakhir (Senin) pelaksanaan ujian hanya 2 sesi. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *