11 Atlet Parepare Wakili Sulsel di PON Papua, Wali Kota : Semoga Meraih Hasil Maksimal

  • Whatsapp
11 Atlet Parepare Wakili Sulsel di PON Papua, Wali Kota : Semoga Meraih Hasil Maksimal

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pekan Olahraga Nasional (PON) ke – XX akan dilaksanakan di Papua, mulai 2 oktober bulan depan.

Pada perhelatan tersebut, perwakilan dari seluruh provinsi yang berada di Indonesia akan mengadu kemampuan dibidang olahraga. terdapat pula 11 orang putra/putri kebanggaan Kota Parepare, yang turut mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional Papua.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Parepare, H.M Taufan Pawe yang sejatinya juga adalah seorang penggemar olahraga, sangat mendukung para atlet yang berlaga mewakili Provinsi Sulsel. Tekad dan semangat juga telah dibawa dari Kota asal mereka yakni Parepare.

Taufan Pawe, menaruh harapan yang begitu besar kepada seluruh atlet yang ikut bertanding agar dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan daerah asal. “Semoga keikutsertaan mereka pada PON ke XX Papua, dapat meraih hasil yang maksimal. Salama’ki tapada salama’,” ucap Taufan

Adapun 11 putra/putri kebanggaan Kota Parepare tersebut yakni, Virni Putri, Aqsha Faturrahman, dan Nur Halik Haq untuk Cabor Bulutangkis. Adelya Perdana dan Rajaif Umar Cabor Hockey. Aldi Cabor Futsal, Fathur Yan dan Ahmad Wadil Cabor Sepakbola, M Taufik Cabor Senam, serta Muhammad Shahirman dan Baharuddin L. Manne yang akan menjadi wasit Cabor Hockey dan Sepak Takraw.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *