Waspada, 45 Orang Meninggal Akibat Virus Korona di Barru

  • Whatsapp
Waspada, 45 Orang Meninggal Akibat Virus Korona di Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Barru terus bertambah. Bahkan sejak adanya virus mematikan ini satuan tugas penanganan Covid-19 telah mencatat sudah ada 1.299 orang terkonfirmasi positif, 45 orang telah dinyatakan meninggal, sembuh total sebanyak 986, dan yang aktif 268 orang.

Kepala Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Darwis Sabtu, 7 Agustus, mengatakan, di Barru hampir tiap hari ada kasus Covid-19, hari ini sudah ada 268 kasus. “Jadi hampir tiap hari ada kasus baru yang aktif,”ujar dia.

Bacaan Lainnya

Bahkan, kata dia tercatat sudah ada 45 orang yang meninggal karena kasus Covid-19. Tertinggi itu di bulan Juli lalu, ada 20 orang yang meninggal. “Angka kematian kasus Covid-19 pada bulan Juli lalu tercatat ada 20 orang meninggal,”ujarnya.

Tim Satgas Covid-19 Barru saat ini, kata Darwis, terus melalukan upaya tracking terhadap keluarga dan kontak erat pasien-pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut. “Agar penyebaran virusnya bisa dikendalikan, dan tidak membentuk klaster baru dan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada,”ungkapnya. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *