Wali Kota Parepare Apresiasi Paskibra 2021

  • Whatsapp
Wali Kota Parepare Apresiasi Paskibra 2021
Wali Kota Parepare bersama sejumlah pimpinan OPD

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Bangga, haru bercampur senang dan gembira menyelimuti anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Parepare. Itu setelan mereka sukses menjalankan tugasnya dalam prosesi upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI di Lapangan Upacara Kota, Selasa, 17 Agustus 2021. Mereka tampil prima dalam baris berbaris hingga mengibarkan bendera merah putih. Itu membuat kagum Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang menjadi inspektur upacara, dan para peserta upacara.

Taufan Pawe langsung mengungkap mengapresiasinya kepada anggota Paskibra. Mereka dilatih dan dididik oleh anggota TNI, dan mereka selalu berhasil. Mereka menjalankan tugasnya dengan sangat hati-hati, sangat disiplin, dan menjaga amanah yang ada. Itulah saya katakan tadi, bahwa acara hari ini sangat khidmat. Kita harus syukuri karena betul-betul tanggung jawab kita terintegrasi,” puji Taufan Pawe (TP).

Taufan Pawe juga menyampaikan terima kasih kepada komandan upacara dan seluruh perangkat upacara atas kesuksesan seluruh rangkaian upacara peringatan HUT kemerdekaan. “Terima kasih, peringatan HUT kemerdekaan sangat khidmat,” kata Taufan. Usai upacara, Taufan langsung turun ke lapangan untuk menyapa para peserta upacara satu per satu.

Sementara anggota Paskibraka yang berjumlah 61 orang, setelah menjalankan tugas langsung dibawa ke hotel. Paskibra memang dijaga ketat selama proses karantina untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Bertugas membawa baki dalam Paskibraka Parepare adalah Arini. Arini adalah siswi SMAN 2 Parepare, kelahiran Parepare, 16 Oktober 2005. Ayahnya seorang petani bernama Abdul Hamid dan ibunya bernama Sita. Orang tuanya tinggal di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *