Usai Tumbangkan Enrekang, Tim Futsal Barru Buka Peluang Lolos ke Porpov untuk Pertamakali

  • Whatsapp
Usai Tumbangkan Enrekang, Tim Futsal Barru Buka Peluang Lolos ke Porpov untuk Pertamakali

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Tim Futsal Kabupaten Barru yang tergabung dalam group B bersama dengan Enrekang, Soppeng, dan Wajo. Pada pertandingan perdana, Minggu 15 Agustus, tim Barru manjamu tim Futsal Wajo di babak pertama dengan score imbang 1-1. Pada babak kedua pertandingan semakin seru karena masing masing tim saling kejar gol, hingga akhirnya Barru menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas tim Futsal Wajo.

Sementara pada pertandingan kedua, Senin 16 Agustus berlangsung antara tim Futsal Barru melawan Enrekang. Sempat tertinggal diawal babak pertama, namun tim futsal Barru tak putus asah dan terus mencari cela dan peluang untuk menggempur pertahanan tim Futsal Enrekang. Alfarid sang penjaga gawang asal Tanete Riaja menjadi bintang atas banyaknya penyelamatan yang dilakukan. Dan akhirnya tim asal bumi Masenrempulu Enrekang dipaksa mengalah dengan skor akhir 2-4 untuk kemenangan tim Futsal Barru.

Bacaan Lainnya

Hasil ini hampir memastikan Barru untuk lolos pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel Ke- XVII 2021. Tim Futsal Barru mengisahkan satu pertandingan melawan tim asal bumi Latemmamala, Soppeng yang menjadi juru kunci group B. “Kami berharap trend positif ini terus sampai d pertandingan terakhir besok melawan Soppeng. Kami tetap fokus untuk menang dan mengunci poin sempurna,” ucap pelatih Barru Andi Hendra.

Sementara manager tim, Mudassir Hasri Gani (MHG) sangat mengapresiasi seluruh doa masyarakat Barru yang sampai saat ini tetap setia mendukung dan mendoakan melalui tayangan live straming.”Insyaallah kami akan bawa tiket itu pulang ke Barru dan kami akan persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Barru,” kata MHG. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *