TP For 01 Sulawesi Selatan

  • Whatsapp
TP For 01 Sulawesi Selatan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Tak dapat dipungkiri, terpilihnya Dr HM Taufan Pawe, SH MH sebagai Ketua Golkar Sulsel beberapa waktu lalu, mengubah prediksi dan kalkulasi politik banyak orang, khususnya mereka yang senang mengutak atik perkembangan politik, terlebih khusus lagi di Sulsel.

TP For 01 Sulawesi Selatan
Ketua Umum Golkar bersama Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe

Menjadi pengendali partai politik sebesar Golkar, khsususnya di Sulsel yang punya basis pemilih yang cukup besar dan fanatik, pasti diincar banyak pihak.
Apalagi bila mengingat kejayaan partai berlambang pohon beringin ini di Sulsel, menjadi modal sosial yang sangat besar dan layak diperhitungkan.

Bacaan Lainnya

Bahkan beberapa tahun lalu, Sulsel hampir semuanya berwarna kuning. Kejayaan masa lalu inilah yang ingin dikembalikan oleh Wali Kota Parepare dua periode ini disamping program besar, yakni mensukseskan program Ketua Umum Golkar Pusat, Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI.

TP For 01 Sulawesi Selatan
Taufan Pawe berbaur bersama warga

Menyangkut peluang Golkar mengusung Taufan Pawe pada Pilkada 2024. Mantan Bupati Pangkep dua periode yang juga mantan Ketua Golkar Pangkep tiga periode mengatakan, walaupun momennya masih jauh, tapi semua warga masyarakan punya hak yang sama jadi pemimpin. Apalagi kader partai, terlebih partai sebesar Golkar pasti punya harapan ke arah situ.

Namun masih banyak kerja kerja politik yang harus dilakukan sebelum masuk gelanggang 2024. Potensi Golkar Sulsel mengusung ketuanya maju pada pesta demokrasi 2024 pastilah sangat beralasan, mengingat selama ini Golkar selalu menjadi orang nomor satu atau nomor dua di Sulsel bahkan dua duanya.

Kader Muda dan Senior

TP For 01 Sulawesi Selatan
Ketua Golkar Sulsel, Dr HM Taufan Pawe SH MH

Menarik pernyataan mantan Ketua Golkar tiga periode di Kabupaten Pangkep H Syamsuddin Hamid yang menyatakan, sekarang ini tugas pak TP, adalah konsolidasi kader muda dan para senior di Golkar. Bahkan mantan Bupati Pangkep dua periode itu menyatakan siap membantu TP mengembalikan kejayaan Golkar di Sulsel. Dalam pandangannya, partai Golkar di Sulsel sangat potensial, karena beberapa tahun lalu partai berwarna kuning ini sangat digdaya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *