Tim Futsal Barru dapat Fasilitas Hotel Berbintang dari MHG

  • Whatsapp
Tim Futsal Barru dapat Fasilitas Hotel Berbintang dari MHG

PAREPOS.CO.ID.BARRU– Kontingen futsal Barru tiba di kota makassar 14 Agustus setelah sebelumnya d lepas langsung oleh sekda Barru. Kali ini kontingen futsal Barru mendapatkan fasilitas beda dari sebelumnya, ia mendapatkan fasilitas penginapan hotel bintang 3 di Kota makasar.

Adalah Mudassir Hasri Gani yang akrab disapa MHG yang juga manager tim ini memang sengaja memberikan fasilitas untuk para pemain dan oficial.

“Fasilitas ini bertujuan agar tim ini lebih nyaman dan tetap fokus untuk memenangkan pertandingan, selain fasilitas hotel bintang 3, pemain juga diberikan fasilitas Bus Full AC untuk di gunakan antar jemput dari hotel ke lapangan pertandingan,”ujar Mudassir yang juga calon Ketua DPD II Partai Golkar Barru ini.

Dibalik fasilitas itu tentu MHG berharap kepada tim untuk bisa lolos dan meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan kembali nama besar Kabupaten Barru melalui olah raga futsal.

Sekedar diketahui Barru tergabung dalam group B bersama, Wajo, Enrekang, dan Soppeng.  Empat kabupaten ini akan berebut 1 tiket untuk menuju porprov Sinjai Bulukumba 2022. Praporprov cabang olahraga futsal ini akan berlangsung dari tanggal 15-17 agustus 2021. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *