Soal Pilkada Parepare, Puang Ucu : Wait And See

  • Whatsapp
Soal Pilkada Parepare, Puang Ucu : Wait And See
Ketua DPC PDIP Perjuangan H. Mustafa A Mappangara.

Sosok tinggi, kekar berkumis, namun ramah sangat mudah ditemui belakangan ini. Sejak pensiun dari jabatan Sekretaris Daerah Kota Parepare, Drs H Mustafa Andi Mappangara atau sering disapa Puang Ucu lebih banyak bersosialisasi dengan masyarakat, khususnya di tempat keramaian, seperti Warkop.

Soal Pilkada Parepare, Puang Ucu : Wait And See
Puang ucu akrab dan berbaur bersama warga

Belakangan ini, sosok Puang Ucu banyak yang menghubungkan dengan Pilkada Parepare 2024 mendatang. Selain sosok ketokohan, keramahtamahan, juga dia sebagai pimpinan partai penguasa, yakni Ketua PDIP Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Sebagai tokoh yang sangat menguasai bidang pemerintahan, nampaknya PDIP tengah mempersiapkan Puang Ucu untuk suatu jabatan penting. Apalagi kedekatannya dengan Ketua Umum Partai berlambang banteng dan Mbak Puang Maharani.

Mulai meniti karir di pemerintahan di Bappeda, Dinas Pendidikan dan Sekretaris Daerah, membuat Puang Ucu, mudah dalam memanej suatu organisasi maupun partai. Ditemui di sebuah warung makan, di Parepare baru baru ini, Puang Ucu tampil santai dengan kaos, celana jeans dan sepatu catsnya.

Santaimako, katanya ketika kami sudah duduk dekat beliau.
Nikmati apa yang diberikan Allah kepadamu, dan jangan memimpikan yang kamu tidak bisa capai, ungkapnya tersenyum.
Namun ketika ditanya kalau dia salah seorang figur dianggap berpotensi maju pada Pilkada 2024 di Parepare. Mantan Kadis Pendidikan ini sempat kaget dan tersendat. “Oh begitu,” tanyanya.

Sebagai pekerja partai, lanjutnya, dia selalu menunggu petunjuk Ketum dan Partai. Semua bisa terjadi, namun saya masih wait and see, sambungnya sebelum meneguk air putih di depannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *