Sambut HUT Polwan KE-73, Polres Gelar Vaksinasi Bagi Warga di Mamuju Tengah

  • Whatsapp
Sambut HUT Polwan KE-73, Polres Gelar Vaksinasi Bagi Warga di Mamuju Tengah

PAREPOS.CO.ID,MATENG– Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Mamuju Tengah melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat di wilayahnya, Kamis, 26 Agustus 2021. Vaksinasi oleh personel Polwan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mamuju Tengah dan klinik Polres Mamuju Tengah.

Kegiatan vaksinasi ini, dalam rangka mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-73.
Wakil Ketua Panitia HUT Polwan Polres Mamuju Tengah, Bripda Rahbiah mengatakan, pada kegiatan vaksinasi ini masyarakat diwajibkan mengisi formulir. “Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh polisi wanita Polres Mamuju Tengah ini adalah untuk menuntaskan pelaksanaan vaksinasi bagi warga dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut HUT polwan ke-73,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, animo masyarakat untuk ikut vaksinasi sangat tinggi dimana mereka sejak pagi sudah mengantri di Mapolres Mamuju Tengah. “Hari ini, keseluruhan masyarakat yang melakukan vaksinasi Polres Mamuju Tengah sebanyak 101 orang,” ujar Bripda Rahbiah.

Dia pun berharap kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera datang ke puskesmas terdekat atau ketempat layanan vaksin yang disiapkan oleh pemerintah. Dalam pelaksanaan vaksinasi, personel juga mensosialisasikan ke
masyarakat agar tidak mudah percaya isu yang yang menyebutkan bahwa vaksi Covid-19 tidak aman, atau tidak halal. Pengendalian pandemi melalui vaksin adalah kunci agar kita semua kembali hidup normal, kembali bekerja, anak-anak kembali ke sekolah dan tentunya perekonomian kembali berjalan baik.(slm/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *