Sambut HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Parepare Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Sambut HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Parepare Berbagi Sembako

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Banyakgkari (HKGB) Ke-69 tahun 2021 dimasa Pandemi Covid -19. Bhayangkari Cabang Parepare menggelar anjangsana dan silaturahmi ke rumah para purnawirawan Polri, Kamis, 28 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Rina Welly didampingi Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah, SH, S.Ik, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Lhia Ishak dan diikuti Beberapa Pengurus Banyangkari Cabang Parepare.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Parepare mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada purnawirawan Polri dan wakawuri untuk membantu kesulitan yang sedang dihadapi karena Pandemi Covid-19. ” Akibat pandemi Covid-19 ada masyarakat khususnya warga Kota Parepare yang penghasilannya berkurang bahkan hilang , olehnya itu Bhayangkari Cabang Parepare mencoba meeingankan beban mereka dalam bentuk anjangsana dengan membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” ujarnya

Sementara itu, salah Satu Wakawuri yang menerima bantuan yakni Sitti Asni mengatakan, terkejut dan kaget karena itu merupakan suatu anugerah dari tuhan bahwa saya masih diingat, terimakasih atas kunjungannya.” Jangan pernah bosan, jangan pernah malas dalam segala pekerjaan apapun baik dari tugas suami maupun sebagai pendamping suami dama menjalankan tugasnya demi kepolisian,” kata Sitti Asni.

Senada, Muh. Yusuf Baddu salah satu Purnawirawan Polri menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya karena selama pensiun sejak tahun 1993 silam barusan saya dikunjungi Bayangkari Cabang Parepare. ” Terimakasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada saya, semoga bayangkari Cabang Parepare tetap jaya dan sehat walafiat,” ucapnya

Kegiatan Anjangsana ini berupa pembagian puluhan paket Sembako yang rutin dilaksankan setiap tahun menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Selain melaksanakan Anjangsana, Bhayangkari Cabang Parepare juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru dan jangan lupa selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu bawa hand sanitizer.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2020, tepatnya akan diperingati pada 19 Oktober 2021 mendatang. “Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, kami Bhayangkari Cabang Parepare, melaksanakan kegiatan salah satunya adalah Anjangsana pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tutup Ny. Rina Welly

Kegiatan ini dikawal oleh Satuan Lantas Polres Parepare dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Kadir Jailani didampingi Bripka Irsan dan Bipka Suwandi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *