Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Danbrigif 11/BS Silaturahmi ke Mapolres Polman

  • Whatsapp
Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Danbrigif 11/BS Silaturahmi ke Mapolres Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Guna meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri guna menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di wilayah jajaran. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 11/BS, Kolonel INF Jerry Ht Simatupang bersama rombongan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Mapolres Polman di Jalan Jl. Dr. Ratulangi, Kelurahan Pekkabata Kecamatan . Polewali Polman, Kamis 12 Agustus 2021, kemarin.

Danbrigif 11/BS Kolonel INF Jerry Ht Simatupang mengatakan, kehadirannya ke Mapolres Polman ini untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Kodam XIV/Hasanuddin dan sekaligus mengajak pihak Polres Polman untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Polman. Dimana selama ini sudah terjalin dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas penyambutan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.IK dan para jajarannya. Semoga kunjungan ini dapat menjadikan momen dalam mewujudkan persatuan diantara sesama aparat negara di Kabupaten Polman. Saya ingin, Kodim, Polres dan Pemda setempat dapat terus bersinergi dengan menggelar Operasi Pendisplinan Prokes secara kontinue dan terpadu, sehingga warga bisa bebas beraktivitas tanpa terpapar virus Covid-19,”ujar Kolonel Inf Jerri Ht Simatupang.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.IK mengucapkan selamat datang Danbrigif 11/BS Kolonel INF Jerry Ht Simatupang bersama rombongan yang berkenan mengunjungi Mapolres Polman. “Terima kasih, kepada Bapak Danbrigif 11/BS beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Polman ini, Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur Negara dapat terwujud ,ditingkatkan dengan baik, ”ujar Kapolres Polman.

Ardi juga mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Polman, pihaknya selalu bekerjasama dengan Dandim 1402/ Polman dan Bupati Polman serta Forkopimda terutama dalam menanggulangi Karhutla dan Pandemi saat ini.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *