Peringati HUT Ke-23, PAN Parepare Target Tiga Besar

  • Whatsapp
Peringati HUT Ke-23, PAN Parepare Target Tiga Besar

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare turut merayakan puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 secara virtual, Senin, 23 Agustus 2021. Sekretaris DPD PAN Kota Parepare, Sapar Muchtar mengucap syukur atas HUT PAN yang ke 23.

Kata dia, PAN dalam persepektif sejarah di Kota Parepare, telah lima kali mengikuti Pemilu, dan selalu mendapatkan kursi di DPRD Kota Parepare. Dijelaskan, di tahun 98 PAN di Parepare mendapat satu kursi, 2004 mendapatkan tiga kursi, 2009 mendapatkan dua kursi, 2014 menjadi pimpinan DPRD Parepare, 2019 dua kursi. Dan pada pemilihan 2024 kembali mendapatkan tiga kursi, dan pimpinan DPRD. “Di HUT PAN 23 ini kita akan berupaya mencapai target tersebut. Dan sata ini kita memperkuat instruktur, mengoptimakan kerja-kerja partai di tingkat cabang dan ranting, dan kita juga mempersiapkan, merekrut tingkat rayon yakni RT RW,” terang Sapar.

Bacaan Lainnya

Sebagai pilar demokrasi, kata dia harus ditingkatkan. PAN harus menjadi jawaban di setiap problem masyarakat, apalagi kata dia saat ini masa pandemi Covid.19. “Kita akan mempersiapkan Baksos, sembako dan sebagainya. Yang jelas kita mempersiapkan agenda yang menjawab kebutuhan masyarakat,” katanya. Target DPD PAN Kota Parepare, yakni menjadi partai tiga besar di Kota Parepare. Dimana saat ini PAN berada di posisi enam besar. Dan ia memastikan, PAN telah berada di hati masyarakat. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *