PAREPOS Berharap Fadjroel Rahman Mampir di Kota Parepare

  • Whatsapp
PAREPOS Berharap Fadjroel Rahman Mampir di Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kunjungan kerja Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rahman di Sulawesi Selatan selama 4 hari mengundang perhatian sejumlah organisasi dan komunitas yang ada di Kota Parepare. Kedatangan pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Fadjroel Rachman yang juga seorang peneliti, penulis, pengamat politik dan aktivis mahasiswa di tahun 1980, dengan agenda program “Bung Jubir Menyapa Indonesia” pun diharapkan bisa mampir di Kota Kelahiran BJ Habibie yang juga mantan Presiden ke 3 RI.

Dari sejumlah daerah yang akan dikunjunginya, khusus diwilayah Ajatappareng. Fadjroel dijadwalkan akan mengunjungi bumi Lasinrang, Pinrang. Dalam agendanya itu, Fadjroel akan melakukan diskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas. Sebelumnya, Fadjroel Rachman mengakui, dalam kunjungannya di Kabupaten Pinrang selain bertemu Bupati Pinrang, juga dengan pelaku usaha, UMKM, pemuda dan perwakilan perguruan tinggi.Tujuannya untuk mendengarkan sejumlah permasalahan di daerah. “Jadi sasarannya adalah pentahelix, dimana unsur pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pengusaha, dan media untuk mendengar permasalahan yang ada,”jelasnya.

Direktur Harian PAREPOS, Drs H Mappiar HS berharap kehadiran Ketua Pedoman Research and Communication (PRC) dan mantan Aktivis Demokrasi dan Pengamat Politik itu bisa mampir dan shearing dengan pentahelix di Kota Parepare. “Kota Parepare itu lengkap, setidaknya ada empat perguruan tinggi yakni IAIN, UMPAR, Amsir, UNM dan juga ada satu-satunya perusahaan media cetak Fajar Group/Jawa Pos Group di bagian Utara Sulsel,”katanya.

“Terlebih Kota Parepare, adalah pusat perniagaan dan daerah penghubung wilayah di Sulawesi. Maka wajarlah jika pak Fadjroel Rachman bisa menyempatkan mampir di Kota Parepare. Dan PAREPOS siap memfasilitasi kunjungan tersebut,”ungkapnya. Senada diungkapkan, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare, Ade Cahyadi yang menyambut positif jika Fajroel Rachman bisa menyempatkan mampir di Kota Parepare. “SMSI sangat merespon tujuan kunker di Sulsel. Dan semoga bisa juga mampir di Parepare,”singkatnya.(anj/B)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *