Pakai JKN-KIS, Rasyid Lega Saat Keluarganya Sakit Dilayani dengan Baik

  • Whatsapp
Pakai JKN-KIS, Rasyid Lega Saat Keluarganya Sakit Dilayani dengan Baik

Pakai JKN-KIS, Rasyid Lega Saat Keluarganya Sakit Dilayani dengan Baik

Abdul Rasyid (55) adalah salah satu peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), yang mengungkapkan manfaat dari Program JKN-KIS, sehingga keluarganya dapat mendapatkan pelayanan yang baik tanpa harus mengeluarkan biaya di fasilitas kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Beberapa kali kami sekeluarga mengalami musibah sakit sehingga harus rawat inap di rumah sakit. Pada saat itu anak saya harus menjalani operasi karena ada daging tumbuh yang harus dikeluarkan. Karena sudah punya kartu JKN-KIS, jadi kami tidak ragu lagi dan pelayanan yang didapatkan selama rawat inap pun juga sangat baik,” ungkap Rasyid.

Rasyid yang datang ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Parepare pada Kamis (29/07), bermaksud untuk melaporkan kartu JKN-KIS istrinya yang hilang dan hendak melakukan pencetakan kartu JKN-KIS kembali. Ini dikarenakan pada saat yang bersamaan, istrinya sedang sakit dan sedang menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Kartu JKN-KIS memang sangat bermanfaat dan dibutuhkan, ketika kartu JKN-KIS istri saya hilang sementara harus menjalani rawat inap di rumah sakit, saya langsung datang melapor ke kantor BPJS Kesehatan untuk mencetakkan kartunya. Alhamdulillah dapat dilayani dengan cepat,” tutur Rasyid.

Ia mengakui istrinya yang menjalani rawat inap di rumah sakit, mendapatkan pelayanan yang sangat baik, dan tentunya tanpa ada biaya lagi.

“Istri saya yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit, juga mendapatkan pelayanan yang baik dari dokter maupun perawat, dan juga kami tidak perlu lagi membayar biaya tambahan, karena semuanya telah teratasi dengan kartu JKN-KIS,” sambungnya.

Rasyid mengungkapkan harapannya agar kedepan, BPJS Kesehatan dapat terus memberikan kemudahan layanan kepada peserta JKN-KIS dan dirinya berharap dapat terus diberikan kesehatan bersama keluarganya.

“Terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah membantu kami. Saya berharap BPJS Kesehatan dapat senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh peserta JKN-KIS dan semoga kami sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan,” tuturnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *