Melantik dan Mengambil Sumpah Anggota BPD se-Kecamatan Mallusetasi, Bupati Barru: Berbuat Objektif, Saling Menghargai dan Menghormati

  • Whatsapp
Melantik dan Mengambil Sumpah Anggota BPD se-Kecamatan Mallusetasi, Bupati Barru: Berbuat Objektif, Saling Menghargai dan Menghormati

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si secara resmi melantik dan pengucapan sumpah 39 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru di Aula Balai Pertemuan Guru di Mallawa, Jumat 20 Agustus, sore kemarin.

Dalam sambutan Bupati, menyampaikan selamat atas pelantikannya, ini adalah amanah masyarakat dan menggantungkan harapan kepada yg terpilih secara demokratis sebagai perwakilan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Ini berkaitan dalam rangka mewujudkan tujuan negara, yang termaktup dalam pembukaan UUD 1945, yaitu memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Menjadi anggota BPD, tugasnya adalah perwakilan masyarakat. Kolaborasi, sinergitas dengan kepala desa. Salah satu tugas BPD, membahas, menyepakati APBD Desa, mengawasi, tetapi yang terpenting adalah selalu berbuat objektif dan saling menghargai dan menghormati.

“Jika ada permasalahan silahkan terbuka dan komunikasikan di intern desa jangan sampai terespos keluar yang sifatnya masih dalam tahapan atau masih dalam proses, apalagi keluar ke media sosial, silahkan bekerja yang penuh amanah untuk membangun desanya,”imbau Bupati.

Bupati juga tetap mengingatkan kepada masyarakatnya, menjalankan protokol kesehatan, dan mengajak hadirin berdoa agar pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir di negara kita terkhisus di Kabupaten Barru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota BPD Priode 2021-2027 tersebut turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang juga anggota DPR RI Komisi IX, drg.Hj. Hasnah Syam.MARS. Sekda Barru, Dr.ir.Abustan AB. Camat Mallusetasi Drs.H. Nompo Nasruan, M.Si, Danramil Mallusetasi Kapolsek Mallusetasi, para Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Mallusetasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *