Klaim Kantongi 6 Suara, MHG: Siap Besarkan Golkar di Barru

  • Whatsapp
Klaim Kantongi 6 Suara, MHG: Siap Besarkan Golkar di Barru
Mantan Calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani saat mendaftarkan diri ke Partai Golkar Kabupaten Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Mudassir Hasri Gani (MHG) resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua DPD II Golkar. MHG adalah pendaftar kedua setelah sebelumnya Kamil Ruddin mengambil fomulir. Mantan Calon Bupati Barru periode 2020-2024 ini datang ke kantor Golkar sekira pukul 01.00 Wita menggunakan kemeja warna Kuning di dampingi beberapa timnya.

Mudassir diterima oleh SC Panitia pendaftaran H Tahir Ali dan Suaeb Sukahar. Setelah mengambil formulir Putra Sekrov Sulsel ini mengaku siap membesarkan partai Golkar jika dirinya diamanahkan. “Saya tentu siap membesarkan partai jika diamanahkan memimpin Partai Golkar,”ujarnya. Mengenai syarat dukungan dirinya mengklaim sudah mengantongi 6 suara dari 13 suara yang akan diperebutkan.

Bacaan Lainnya

“Terkait dengan syarat dukungan suara, kami sudah mengantongi 6 suara dan kami akan lampirkan saat pengembalian formulir nanti,”ujarnya. Bahkan, jika terpilih nantinya akan langsung melakukan konsolidasi atau silaturahim bersama dengan pengurus Golkar hingga ke tingkat desa. Sementara itu Tahir Ali sebagai SC pendaftaran mengatakan, siapapun yang terpilih menjadi ketua itu wajib membesarkan partai. “Jadi siapapun yang diberi amanah nanti itu wajib membesarkan partai Golkar,”ujar Tahir Ali didepan MHG. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *