Keliling Kota, Taufan Pawe Klaim 90% Warga Taat Prokes

  • Whatsapp
Keliling Kota, Taufan Pawe Klaim 90% Warga Taat Prokes

Parepos.co.id, Parepare – Libur akhir pekan, Wali Kota Parepare Taufan Pawe memanfaatkan berkeliling kota, dengan bersepeda ditemani salah seorang Influencer Kota Makassar. Yang terkenal dengan pantunnya yang selalu menarik dan memotivasi, Rijal Jamal , Minggu, 22 Agustus 2021.

Tak hanya memotivasi akan gaya hidup sehat dengan cara bersepeda di pagi hari, namun Taufan Pawe juga berkesempatan untuk mengedukasi warga akan pentingnya protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi saat ini. “Sehatki semua ? janganki lupa pakai maskerta’ nah,” sapa Taufan Pawe kepada salah seorang warga yang ditemui di tepi jalan Mattirotasi.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe bahkan menyempatkan diri berbaur bersama ibu-ibu yang sedang berolahraga yaknk senam bersama di Taman Mattirotasi. Ibu-ibu yang sedang senam itu pun terlihat makin semangat saat pemimpin Kota Parepare itu ikut senam bersama mereka. Ibu-ibu pun akhirnya meminta berswafoto bersama. “Luar biasa Pak Wali,” teriak salah satu ibu yang juga mengenakan kostum dengan warna yang sama dikenakan Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengaku, tingkat kesadaran masyarakatnya saat ini akan pandemi Covid 19, dan taat akan protokol kesehatan sudah cukup tinggi. “Dari pantauan saya, 90 persen rakyat saya sadar prokes dan 10 persennya itulah yang kami edukasi dan kita bagikan masker,” kata Taufan Pawe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *