Kantor ATR/BPN jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan PMI Parepare

  • Whatsapp
Kantor ATR/BPN jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan PMI Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Parepare melakukan  penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Agraria/Pertanahan Parepare, Rabu, 11 Agustus 2021. Penyemprotan dilakukan pada seluruh ruangan mulai dari pintu masuk, loket musalah hingga ruangan lainnya.

Adapun yang turun tangan dalam penyemprotan yaitu staf markas, relawan, serta anggota PMI Kota Parepare. Ketua Markas PMI Parepare, Muh Haruji Hafid mengatakan, kegiatan penyemprotan disini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah staf maupun karyawan terjangkit Covid-19. Serta tindaklanjut dari permintaan PMI Makassar. “Kegiatan ini kami lakukan atas permintaan PMI Makassar untuk melakukan penyemprotan, terlebih berhubung hari ini juga libur. Untuk penyemprotann biasanya dilaksanakan di masing masing program dari PMI kab/kota jika ada program dari PMI pusat”, ujarnya.

Program lainnya, kata Muh Haruji, PMI melakukan penyemprotan melalui mobil ganner. Mobil ganner merupakan mobil yang di sediakan oleh PMI dan penyemprotannya dalam bentuk elektrik. Kegiatan penyemprotan ini telah dilakukan di beberapa tempat yaitu 4 kecamatan dan 22 kelurahan, masjid, serta tempat tempat lainnya.

Adapun program kedepannya, dimana PMI akan melakukan penyemprotan di beberapa sekolah di Parepare. “Program berikut ini kami belum bisa tentukan kapan penyemprotan, karena belum ada jadwal pastinya. Sambil menunggu proses belajar mengajar sudah bisa dibuka kembali. Jadi kami menunda dulu”, tutup Muh Haruji Hafid. (mg1/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *