Kakan Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar Kunker di Soppeng

  • Whatsapp
Kakan Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar Kunker di Soppeng

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak menyambut langsung kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Djunaidi di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Kamis 26 Agustus.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Djunaidi menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melakukan silaturahmi dengan seluruh pimpinan di seluruh Kabupaten/ Kota, berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas Pencarian dan Pertolongan pada saat Bencana.

” Kami datang ke sini (Soppeng) untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Soppeng ini terhadap kecelakaan dan bencana yang dimana sewaktu-waktu kita tidak tau kapan itu terjadi. Sehingga kami melakukakn koordinasi lebih banyak lagi terkait masalah yang dimaksud,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Djunaidi, kami juga berencana akan melaksanakan pelatihan potensi Sar Gabungan disini pada tahun 2022, dan alhamdulillah Bupati Soppeng menyambut baik kedatangan kami.

Olehnya itu, dirinya mengapresiasi bahwa Kabupaten Soppeng betul-betul memperhatikan pencegahan sebelum terjadi bencana. Bahkan Bupati Soppeng sangat memperhatikan protokol kesehatan dan menaati aturan PPKM untuk memutus mata rantai Covid-19.

Djunaidi berharap kedepannya Kabupaten Soppeng senantiasa siap siaga apabila terjadi kecelakaan, bencana dan lainnya yang terkait dengan mengganggu kenyamanan masyarakat. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *