Jumat Berkah, Nasdem Parepare Berbagi Nasi Kotak ke Warga

  • Whatsapp
Jumat Berkah, Nasdem Parepare Berbagi Nasi Kotak ke Warga

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Parepare melakukan aksi sosial kepada masyarakat Kota Parepare di tengah pandemi Covid-19 yang masih membayangi.

DPD Nasdem Parepare berbagi di jumat berkah, berupa nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor DPD NasDem Parepare, Jalan Bau Massepe Kota Parepare, Jumat 13 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD NasDem Parepare, H Faisal Andi Sapada mengatakan, ini merupakan pekan ke tujuh DPD NasDem Parepare melakukan kegiatan jumat berkah. Sekaligus sebagai wujud kepedulian NasDem pada masyarakat Kota Parepare di masa pandemi Covid-19.
” Kita melihat bahwa dalam pandemi ini banyak masyarakat yang betul-betul merasa kehilangan pendapatan, sehingga kami mencoba memberikan solusi walaupun kecil,” ujarnya.

Paling tidak, kata mantan Wakil Wali Kota Parepare itu, bisa memberi solusi sementara kepada masyarakat yang mengalami dampak pandemi dengan memberikan sedikit sumbangan kepada mereka. “Rata-rata 200-250 dos per pekan. Tapi bukan jumlahnya. Minimal kepedulian partai NasDem kepada masyarakat itu tetap berjalan,” katanya.

Selain itu, juga merencanakan melakukan hal yang serupa di empat Kecamatan Kota Parepare. “Dan insya Allah nanti akan kita bagi juga per Kecamatan.jadi masing-masing pengurus di Kecamatan akan dibagikan untuk diturunkan langsung kepada masyarakat,” pungkasnya.(nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *