Jabat Kapolres Majene, Febryanto: Jaga Soliditas dan Kerjasama

  • Whatsapp
Jabat Kapolres Majene, Febryanto: Jaga Soliditas dan Kerjasama
Sambutan Kapolres Majene yang lama dan baru diacara apel pagi di Mapolres Majene

PAREPOS.CO.ID,MAJENE- Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengimbau personel kepolisian untuk terus menjaga dan melakukan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Dan dirinya pun siap melanjutkan estafet kepemimpinan di Mapolres Kabupaten Majene. “Kami siap melanjutkan kebijakan dan seluruh program yang telah ada di Polres Majene,  demi menggapai tujuan yang sama dengan para pejabat sebelumnya dalam menjaga dan memelihara harkamtibmas,”ujarnya.

Mantan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim  itu juga menyebutkan jika hal itu hanya akan terwujud jika seluruh personel tetap menjaga soliditas dan kerjasama yang kokoh dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada. Penegasan itu diungkapkannya, Sabtu, 7 Agustus 2021, dalam kegiatan apel bersama dalam rangka serah terima jabatan di Mapolres Majene.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama, mantan Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji yang mendapat promisi jabatan selaku Kabagren Progar Rorena Polda Metro Jaya mengungkapkan, kebanggaannya dan ungkapan terima kasihnya atas kerjasama seluruh anggota dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dia pun berharap agar kerjasama yang telah dibangun ini tetap berlanjut, sehingga hasil tugas yang sudah baik dan dicapai selama ini bisa terus dipertahankan dan bila perlu semakin ditingkatkan. “Terima kasih atas kerjasamanya dan rasa kekeluargaan yang selama ini telah dibangun, jika ada kesalahan dan kekurangan itu adalah batasan kami sebagai manusia biasa. Kami mohon doa serta pamit dan undur diri,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sudah dilakukan Sertijab di Mapolda Sulbar. Pejabat lama Kapolres Majene,  AKBP Irawan Banuaji akan dipromosikan sebagai Kabagren Progar Rorena Polda Metro Jaya. Sedangkan Kapolres baru Majene AKBP Febryanto Siagian sebelumnya menjabat sebagai Perwira Menengah (Pamen) Polda Sulbar. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *