Hadapi Pilgub Sulsel, Syamsuddin A Hamid: Struktur Golkar Mumpuni

  • Whatsapp
Hadapi Pilgub Sulsel, Syamsuddin A Hamid: Struktur Golkar Mumpuni
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama Syamsuddin A Hamid dalam sebuah kegiatan

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Mantan Ketua Golkar Pangkep tiga periode, H Syamsuddin A Hamid meyakini jika partai besutan Airlangga Hartarto mampu berbicara dalam momentum politik 2024. Keyakinan tersebut mengingat struktur partai berlambang pohon beringin itu lebih baik dari partai politik lainnya.

Penegasan itu diungkapkannya, Senin, 23 Agustus 2021, dengan melihat sederet nama tokoh dan elite partai mulai disebut-sebut memiliki kans besar maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2024. Mantan Bupati Pangkep dua periode yang kini fokus menekuni usaha bisnisnya itu hanya berharap agar ada kader golkar yang mampu tampil terdepan dalam agenda politik tersebut. “Kita berharap agar kader golkar maju. Yakinlah dengan kepemimpinan saat ini bisa, jika tak meninggalkan senior-seniornya yang ada ditiap daerah,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Usungan golkar harus jadi, baik sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur Sulsel. Apa lagi kita memiliki ketua yang mumpuni. Maka yakinlah, golkar mampu akan hal itu. Dan ketua golkar paham akan kondisi tersebut,”tutupnya, sembari menebar senyum ke pengunjung warkop simpang lima.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *