Dandim Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Dosis Kedua di Makodim Polman

  • Whatsapp
Dandim Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Dosis Kedua di Makodim Polman

PAREPOS.CO.ID,  POLMAN- Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polman.
Ratusan Warga berdatangan di Makodim 1402/Polman untuk menerima vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan oleh Kodim 1402/Polman bersama dengan Rumkitban Polman, Rabu 18 Agustus 2021.

Saat melakukan peninjauan, Dandim menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.
“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan,” ujarnya. Ia mengingatkan untuk menaati prosedur dan arahan dari para petugas agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan tertib sesuai rencana karena hari ini disiapkan 500 dosis untuk disuntikkan.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya serbuan Vaksin ini, semoga bisa memutus dan menekan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Polewali Mandar. “Saya harap bapak dan ibu tetap patuhi Protkes dalam beraktivitas sehari-hari, walaupun sudah divaksin, sebagai protec diri dari virus corona,”ungkapnya.
“Saya yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku, Angka penyebaran Covid-19 bisa berkurang,”tambah Lulusan Akmil 2002 itu.

Sementara salah satu penerima vaksinasi dosis kedua Mukarramah (23) Mahasiswi S2 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Kalijaga Yogyakarta menyambut baik pelaksanaan serbuan Vaksin yang dilakukan oleh TNI di Kodim 1402/Polman. “Pelayanannya sangat tertib dan teratur sehingga pelaksanaannya cepat,” katanya.

Ia juga berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia sehingga kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa dan bisa melanjutkan studinya di Yogyakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *