Cegah Lakalantas, Wakapolres Parepare Tutup Jalan Berlubang

  • Whatsapp
Cegah Lakalantas, Wakapolres Parepare Tutup Jalan Berlubang
Wakapolres Parepare bersama personel Satlantas tutupi jalan berlubang

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Mengantisipasi terjadinya lakalantas akibat kondisi jalan berlubang yang berada tepat didepan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Parepare. Wakapolres Parepare, Kompol Ishak Ifa bersama personel Satlantas terjun langsung melakukan penimbunan terhadap lubang yang cukup dalam didepan mapolres, Senin, 2 Agustus 2021. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua.

Aksi peduli perwira dari kepolisian itu pun mendapat apresiasi dari warga masyarakat. ” Luar biasa bapak polisi, panas matahari tutupi jalan berlubang. Itu sudah lama dan tidak diperhatikan,”kata Jumain, salah satu tukang ojek yang kerap parkir disekitar mapolres.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Wakapolres Parepare, Kompol Ishak Ifa mengakui, jika apa yang dilakukannya itu semata-mata demi kemaslahatan. ” Kita lihat didepan kantor kita ada lubang yang bisa membahayakan pengguna jalan, maka kita upayakan untuk diperbaiki,” ungkapnya.

Selain itu, tentunya dengan upaya ini maka kuta aka mendapat amal ibadah, serta mencegah kecelakaan di depan Mapolres Parepare. Dari pantauan parepos.co.id di Jalan Andi Mappatola, kondisi jalan yang berlubang itu kini sudah tertutup timbunan tanah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *