Bupati Soppeng Pimpin Pelepasan Jenazah Almarhum Ayahanda Lutfi Halide

  • Whatsapp
Bupati Soppeng Pimpin Pelepasan Jenazah Almarhum Ayahanda Lutfi Halide

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Innalillahi Wainnailahi Rojium, ayahanda H Lutfi Halide (Wabup Soppeng) meninggal dunia.

Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak memimpin pelepasan jenazah almarhum Halide Manna di rumah duka, Dusun Solie, Desa Pising, Kecamatan Donri-Donri, Jumat 20 Agustus.

Almarhum meninggal karena sakit di usia 97 tahun pada hari Kamis 19 Agustus 2021 pukul 11.11 WITA di rumah anaknya Judiana Halide di BTN Malaka Raya Watansoppeng.

Sebelum dilepas terlebih dahulu dilakukan pembacaan riwayat hidup almarhum Halide Manna oleh Kasubid Mutasi dan Promosi BKPSDM Soppeng, Asriani Nur dan Takziah oleh Kepala KUA Kecamatan Donri – Donri, Muh Yunus.

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum bapak Halide Manna. Kami semua ikut berdoa agar arwah almarhum diterima disisi Allah SWT sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya.

” Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Andi Kaswadi juga mengajak semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan maupun kekhilafan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

” Marilah kita iringi kepergian Almarhum dengan doa ikhlas kiranya Allah SWT menganugerahkan magfirah-Nya kepada almarhum dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin,” kata Andi Kaswadi.

Pelepasan jenazah almarhun Halide Manna turut dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemkab Soppeng. Almarhum dimakamkan di Pekuburan Keluarga di Tajuncu. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *