Bupati Pangkep Kukuhkan Pengurus Masjid Jami Mujahidin Palampang

  • Whatsapp
Bupati Pangkep Kukuhkan Pengurus Masjid Jami Mujahidin Palampang

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengukuhkan pengurus masjid Jami Mujahidin, Palampang, Pangkajene, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Bupati Pangkep kepada pengurus yang baru dikukuhkan mengatakan, pihaknya selalu siap membantu. Dengan catatan, sesuai dengan mekanisme yang ada. “Insyaallah, selama saya jadi bupati saya siap bantuki,”ujarnya.

Ketua Pengurus Masjid Mujahidin, Ir. H. Muslimin Muis menyampaikan, menyamapaikan apresiasi kepada bupati Pangkep atas kehadirannya dalam pengukuhan ini.

Ia juga menyambut hangat nita baik yang selalu siap memberikan bantuan kepada masjid Jami Mujahidin. “Dalam arahan bupati, Alhamdulillah apa yang disampaikan, intinya jika kita butuh sesuatu kita sampaikan ke bupati sesuai dengan aturan yang ada,”katanya.

Selain pengukuhan, dilanjutkan dengam rapat kerja pengurus guna membahas rencana program kedepan. Pengukuhan pengurus priode 2021- 2025. Turut hadir Kepala kantor Kemenag Pangkep, Lurah Mappasaile, Kepala KUA Kecamatan Pangkajene dan jamaah masjid.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *