Bupati dan Ketua DPRD Pangkep Berharap PAREPOS jadi Media Edukasi di Masa Covid-19

  • Whatsapp
Bupati dan Ketua DPRD Pangkep Berharap PAREPOS jadi Media Edukasi di Masa Covid-19
Bupati Pangkep, HM Yusran Lalogau saat menerima tim Harian PAREPOS diruang kerjanya.

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Kehadiran media baik cetak maupun online dari PAREPOS diharapkan mampu memiliki peran penting ditengah masa pandemi Covid-19. Selain mampu
menyajikan informasi yang akurat dan menyejukkan, kiranya juga mampu mentrasmisikan pesan yang mengedukasi dan mampu menambah optimisme kepada pembacanya.

Bupati dan Ketua DPRD Pangkep Berharap PAREPOS jadi Media Edukasi di Masa Covid-19

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan, Bupati Kabupaten Pangkep, HM Yusran Lalogau saat menerima Direktur Harian PAREPOS, Drs H Mappiar HS didampingi Pimpred Harian PAREPOS yang juga Direktur Parepos.co.id serta Manager Iklan Harian PAREPOS, Awaluddin serta Manager Pengembangan Biro, Ahmad Rezka Pahlawan, Selasa 3 Agustus 2021, diruang kerjanya.

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu pun mengakui, masyarakat dimasa pandemi Covid-19 membutuhkan
informasi yang mampu berperan sebagai suplemen atau vitamin dalam memperkuat imunitas mental dan fisik. “Imunitas mental sangat perlu dijaga, serta juga disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua NasDem Pangkep itu menyampaikan selamat kepada PAREPOS yang pada tanggal 18 Agustus 2021, nanti telah genap berusia 21 Tahun. “Moga di usia 21 tahun, PAREPOS dapat terus menjadi media yang senantiasa menginspirasi dalam menyalurkan aspirasi serta informasi baik dari masyarakat dan pemerintah khususnya di Kabupaten Pangkep,”harapnya.

Bupati dan Ketua DPRD Pangkep Berharap PAREPOS jadi Media Edukasi di Masa Covid-19
Tim PAREPOS bersama Ketua DPRD Pangkep, H Haris Gani dikediamannya

Ditempat terpisah, Ketua DPRD Pangkep, H Haris Gani yang menerima tim PAREPOS di rumah jabatannya berharap pula agar
media online yang kini berkembang pesat sebagai media informasi yang mudah dan cepat di akses masyarakat, dapat menjaga kepercayaan masyarakat, yakni dengan menyajikan informasi yang benar dan profesional. ” Kini banyak media informasi, tapi sebahagian besar masih lebih menyakini sebuah pemberitaan dari media cetak,”ungkapnya.

H Haris Gani menambahkan, media sebagai ujung tombak saluran infomasi kepada masyarakat tetap perlu dievaluasi, apa saja konten media yang dikomsumsi masyarakat. ”
Konten yang diberikan harus sesuai data dan akurat. Karena media dapat mempengaruhi persepsi masyarakat,”ungkapnya.

Ditambahkannya, jika dimasa pandemi Covid-19 pihaknya meminta agar semua masyarakat
tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, serta menjaga imunitas dan kebersihan agar terhindar dari virus korona. “Selamat Ulang Tahun Harian PAREPOS ke 21, sukses selalu dan salam sehat,”tutupnya. Data terbaru jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangkep sebanyak 1.17 kasus. Dengan rincian 66 sembuh, 17 dirawat, 28 isolasi mandiri, dan 6 meninggal dunia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *