Bupati Antar Langsung Bantuan Korban Kebakaran di Ma’rang

  • Whatsapp
Bupati Antar Langsung Bantuan Korban Kebakaran di Ma'rang

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengantar langsung bantuan untuk diberikan kepada warganya yang menjadi korban kebakaran di Kampuang Laikang, Kecamatan Ma’rang. Bantaun diantar, usai mengikuti sidang paripurna di DPRD Pangkep, Rabu, 18 Agustus 2021.

Bupati menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana dari Dinas Sosial dan bantuan pribadinya kepada H Tamrah, pemilik rumah yang terbakar. Dia pun berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran. “Saya berharap bapak bisa menggunakan sementara bantuan yang kami berikan. Sehingga bisa sedikit meringankan beban bapak,”katanya.

Kepala Dinas Sosial Pangkep, Hj Najemiah menjelaskan, bantuan yang diserahkan oleh bupati diantaranya selimut, family kit, peralatan dapur, tenda, makanan siap saji, kasur, tikar dan food ware. Sementara itu, H Tamrah menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh bupati.

Dengan hadirnya bupati, katanya, menjadi obat sedih baginya atas dukungan moril oleh bupati. Dalam kunjungannya, Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD dan Camat Ma’rang.

Informasi dihimpun, kebakaran terjadi sekira pukul 23.00 Wita, Selasa 17 Agustus yang menghanguskan rumah milik H Tamrah. Penyeban kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *