Serumah Terpapar Covid-19, Atal S Depari: Doakan Yach

  • Whatsapp
Serumah Terpapar Covid-19, Atal S Depari: Doakan Yach

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari bersama istri, anak, menantu, cucu, mertua hingga pembantu dinyatakan positif Covid-19. Hasil Swab PCR mengkonfirmasi jika mantan Pemred Harian Suara Karya positif Covid-19, Jumat pagi tadi. ” Ada dua belas orang satu rumah, semuanya positif, “ungkap Atal Sembiring Depari.

Pemred Suarakarya.com saat dihubungi parepos.co.id melalui WhatsApp membenarkan hal itu. “De, masih isoma Covid. Nanti kalau sudah sembuh ya dek,”ungkapnya, Jumat, 9 Juli 2021, mengingatkan rencana penyampaian ucapan selamatnya buat media siber parepos.co.id yang telah terverifikasi faktual.

Bacaan Lainnya

Dari data yang dihimpun dari sejumlah media, Atal sebelumnya telah melakukan tes Swab Antigen tiga hari lalu. Hasilnya negatif. Waktu swab dia sendiri tak merasakan gejala apa-apa. Yang membuatnya tergerak lakukan tes karena seorang pembantunya terdeteksi positif.

Hari Kamis, 8 Juli, kemarin, ia kembali memeriksakan diri dengan tes Swab PCR. Ini dipicu setelah hasil Swab PCR positif mertua yang tinggal serumah dengannya. Semua keluarga kembali diperiksa. Jumat pagi hasilnya keluar, semua positif.

Untuk sementara waktu ini, Atal sekeluarga melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Atal mengaku cukup tenang karena gejala yang dirasakan sampai tadi pagi, ringan. ” Saya dan istri hanya merasakan meriang,” tambah mantan Ketua SiWO PWI itu. Atal dan istri sudah pernah divaksin lengkap. Karena itu sangat berharap virus di tubuhnya pun semoga hanya menimbulkan gejala ringan. ”Doaka yah,” pintanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *