Serbuan Vaksin Capai 3.059 Orang di Parepare

  • Whatsapp
Serbuan Vaksin Capai 3.059 Orang di Parepare
Salah satu warga yang mengikuti program Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Bersama Rakyat yang dilaksanakan Kodim 1405 Mallusetasi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Sebanyak 3.059 warga diwilayah teritorial Kodim 1405 Mallusetasi telah mengikuti program vaksinasi dengan tema ‘Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Bersama Rakyat’. Kegiatan yang dipusatkan di Kantor UP3 PLN Parepare, Selasa 6 Juli 2021. Wakil Ketua Vaksinasi Covid-19 RS Sumantri, Kapten Corps Kesehatan Militer (CKM) Hasanuddin mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan sejak kemarin berjumlah 18 vial vaksin atau sebanyak 196 orang. “Untuk hari ini target 156 orang mengikuti vaksinasi Covid-19,”jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini sudah berjalan sejak tanggal 1 Juli 2021, dan akan terus berlanjut. “Sementara, jumlah keseluruhan sejak pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan itu telah mencapai sebanyak 289 vial vaksin atau 3.059 orang yang sudah tervaksin,”jelasnya. Salah satu peserta vaksinasi, Branch Manager (BM) FIF Group Cabang Parepare, Suranto mengatakan, sebanyak tujuh orang dari perusahaannya mengikuti vaksinasi ini setelah mendapat informasi adanya serbuan vaksinasi oleh pihak Kodim Mallusetasi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata Suranto, usai divaksin tetap sehat dan tidak berefek seperti yang orang katakan. “Ternyata vaksinasi itu tidak seperti yang dibayangkan. Awalnya ragu, tapi setelah divaksin, kondisi saya tetap sehat,” ungkapnya.  Dan pihaknya, berterima kasih sekaligus mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim Mallusetasi melalui program serbuan vaksinasi ini. “Saya harap kegiatan ini bisa terus berjalan,” harapnya. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *