Sejak TK Sudah Berbakat di Dunia Modeling

  • Whatsapp
Sejak TK Sudah Berbakat di Dunia Modeling

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Cheryn Ceria Desta A. Mulfi, remaja putri kelahiran Kota Parepare, 11 Desember 2005 adalah salah satu kontestan yang berhasil meraih harapan III pada ajang Ana’dara Malebbi, Kallolo Magaratta se-Ajatappareng yang diadakan PAREPOS beberapa hari lalu. Sejak Taman Kanak-kanak (TK), Cheryn sudah berbakat di dunia modeling.

Ia pun telah tampil di berbagai lomba, dan memenangkan kejuaraan. Seperti, juara 1 tingkat TK busana santai BRI tahun 2010, juara 3 busana casual cilik Sophie Martin Paris 2010, juara harapan 3 busana sekolah kategori SD 2014, dan juara 3 busana casual tahun 2015.

Bacaan Lainnya

Cheryn mengaku, mengikuti lomba modeling untuk mengasah bakat baru, dan melatih mental. Ia juga telah mempersembahkan yang terbaik. “Walau kali ini harapan tiga, tapi saya senang sekali, dapat menambah pengalaman baru, dan melatih mental saya untuk tampil depan umum,” kata remaja yang saat ini sekolah di SMAN 2 Parepare, fokus jurusan IPA.

Untuk melatih kecintaannya di dunia modeling, ia telah terdapaftar pada Model M7 Management di bawah Asuhan Andi Tenri. Tak hanya menyukai dunia modeling, tetapi ia juga memiliki hobby berenang. Dikatakan, orang tua sangat mendukung aktivitasnya di luar sekolah, yang penting tidak mengganggu kegiatan sekolah. “Minta restu semuanya, dan Masyarakat Parepare umumnya, semoga saya bisa terus tampil terbaik di lomba modeling berikutnya,”tutup Cheryn. (nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *