Sasar Pasien Isolasi Mandiri, Polisi Salurkan Bansos di Polman

  • Whatsapp
Sasar Pasien Isolasi Mandiri, Polisi Salurkan Bansos di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kapolres Polewali Mandar AKBP,Ardi Sutriono melepas Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, terutama pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Kapolres Polman mengatakan, pendistribusian bantuan sosial ini secara serentak dilepas dan dilakukan pendistribusian oleh jajaran kepolisian yang ada di Indonesia. Hal ini semua dilakukan dalam rangka wujud kepedulian atas masyarakat yang terdampak pademi Covid-91. “Untuk wilayah Polman sendiri, bantuan ini diberikan bagi pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri. Jumlah bantuan sebanyak 50 paket sembako berupa beras,dan itu wajib. Supaya mereka tidak keluar rumah,” ujar Kapolres Polman AKBP, Ardi sutriono yang didampingi Wakapolres Polman.

Bacaan Lainnya

Pelepasan distribusi beras bansos dilaksanakan di Halaman Mako Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Jumat 16 Juli kemarin. Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi SH, Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau SH, Kasat Sabhara Polres Polman IPTU Haris Yajji, Kapolsek Polewali AKP Samsul Rijal serta personel bhabinkamtibmas dan babinsa.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *