Remaja Jangan Takut Bermimpi

  • Whatsapp
Remaja Jangan Takut Bermimpi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Setelah melalui berbagai seleksi pada pemilihan Ana’dara Malebbi na Kallolo Mageretta tingkat Ajatappareng, Dhea Indah Syafira Said (20) berhasil menjadi juara pertama untuk Kategori Remaja. Ia menjadi salah satu perwakilan Kota Parepare dalam event Ana’dara Malebbi yang diadakan PAREPOS di Food Court Hilal Point pada 3 Juli 2021.

Wanita kelahiran, Parepare, 10 Desember 2000, saat ini menempuh pendidikan Strata I Statistika Universitas Islam Indonesia, Jogyakarta. Dhea mengaku tertarik pada ajang pencari bakat. Wanita yang memiliki mata indah ini, sebelumnya juga menjadi juara 1 Duta Pariwisata Parepare kota parepare pada tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Kata dia, tampil depan umum menjadi sebuah ketertarikan sendiri. Selain menunjukkan bakat, juga melatih keberanian dalam diri untuk tampil depan umum. “Tidak pernah berpikir untuk jadi juara, tetapi tampil terbaik. Kalau lomba memang sejak di bangku sekolah dasar,” jelas alumni SMAN 2 Parepare ini.

Wanita hobi traveling itu, berdomisili di Jalan Andi Dewang No 1 A juga banyak mengoleksi prestasi berkat dukungan kedua orangtuanya, ibu Hj Yuslina Yusuf, dan ayah Capt Muhammad Said M.Mar. Dhea mengatakan, orang tua tetap mendukung mengikuti lomba ketika hal itu tidak mengganggu perkuliahan. “Saat ini kuliah online, jadi bisa ikut lomba-lomba. Setelah tingkat kota, maka ikut lagi audisi tingkat provinsi pada 9-10 Juli di Makassar,” katanya.

Ia pun berpesan, agar remaja yang menjadi penerus bangsa, jangan pernah takut untuk bermimpi. “Semakin tinggi mimpi yang kamu punya, semakin besar pencapaian yang akan kamu dapat. Ingat usaha dan doa tidak akan menghianati hasil,” tandasnya dengan penuh semangat. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *