Raih Puluhan Tropi di Dunia Modeling, Aktif Berorganisasi di PMR

  • Whatsapp
Raih Puluhan Tropi di Dunia Modeling, Aktif Berorganisasi di PMR

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Sejak Kecil Tertarik Dunia Model Zillzah Mardiah (12), salah satu kontestan pada ajang Pemilihan Ana’dara Malebbi na Kallolo Mageretta tingkat Ajatappareng berhasil meraih juara 1 kategori cilik B.

Ajang Ana’dara Malebbi na Kallolo Mageretta tingkat Ajatappareng digelar oleh PAREPOS di Food Court Hilal Point, Kota Parepare pada 3 Juli 2021. Putri kelahiran Pinrang, 17 September 2008, sejak kecil sudah menyukai dunia model.

Bacaan Lainnya

Karena talenta dan bakat modelingnya, ia telah mengoleksi puluhan tropi di kediamannya. “Saya ikut kontestan di sini karena ingin menggali bakat model saya,” ujarnya. Dukungan kedua orangtuanya, Rahmawati dan Pasral, ia mengepakkan sayapnya secara perlahan. Dengan prestasi, finalis Dara Anak Daeng tahun 2020, Juara II putra putri bertalenta yang diadakan di Sidrap, fanalis 10 besar Colour Full di Jakarta pada tahun 2020.

Tidak hanya di dunia modeling, ia juga menggali ilmu di SMPN 2 Mattirosompe, Kabupaten Pinrang. Ia juga berkecimpung di organisasi Palang Merah Remaja, karena ingin menolong sesama. Ibu Zillzah Mardiah, Rahmawati setia mendampingi sang putri.

Rahmawati mengatakan, sangat mendukung apa yang disukai Zillzah. Wajah yang menampakkan kesenangan, dia mengatakan, sejak TK sang anak telah ikut lomba. Juara sebagai modeling, kata sang ibu, tidak lepas dari les di Rumah Model School Pinrang, sejak tahun 2018. Dia berharap putrinya dapat melanjutkan hobinya. “Awalnya lomba puisi dan menari, kali ini modeling. Dan juga memiliki hobi nyanyi,” tandas Rahmawati. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *