Ops Yustisi di Mateng, Polisi Disiplinkan Warga untuk Cegah Covid-19 dan Taat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Ops Yustisi di Mateng, Polisi Disiplinkan Warga untuk Cegah Covid-19 dan Taat Protokol Kesehatan

PAREPOS.CO.ID,MATENG– Jajaran Polres Mamuju Tengah tidak henti-hentinya melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang terus menyebar luas. Operasi ini melibatkan puluhan personel gabungan Polres Mamuju Tengah beserta personil dari jajaran Polsek.

Sasarannya untuk tetap mengimbau masyarakat agar tetap taat terhadap Protokol Kesehatan. Seperti yang digelar pada Pertigaan Tugu Benteng Tobadak, menjadi prioritas utama pelaksanaan operasi yustisi. Selain itu ada tujuh titik lagi yaitu jembatan Topoyo, pertigaan Bayor, pertigaan depan BRI Topoyo, Simpang Lima Pasar Topoyo, pertigaan tugu poros tumbu, pertigaan pintu gerbang KTM, dan Bundaran KTM Tobadak.

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si melalui Kasi Humas Polres Mamuju Tengah, Iptu Samsuddin menyampaikan, kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini juga di laksanakan oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah, Rabu, 14 Juli 2021. “Kegiatan ini akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat selalu patuh serta taat terhadap peraturan ini, bagi masyarakat yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan di berikan masker gratis kemudian di berikan teguran lisan dan sanksi sosial berupa push up serta mengucapkan pancasila,” tuturnya.

Kasi Humas menambahkan, kegiatan ini untuk menertibkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini, “Besar harapan kami, dengan mematuhi protokol kesehatan Masyarakat Kab. Mamuju Tengah dapat terhindar dari penularan virus Covid-19,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *