Menparekraf RI Ucapkan Selamat ke PAREPOS.CO.ID

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Sebuah kebangaan dan support tersendiri bagi PAREPOS.CO.ID. Pasalnya, media yang berpusat di Kota Parepare itu mendapat respon dan dukungan dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno dalam sebuah video berdurasi 02.31 detik, Senin, 11 Juli 2021.

Menparekraf mengungkapkan, verifikasi faktual dari Dewan Pers merupakan bagian penting untuk meningkatkan kualitas dari media yang ada di Indonesia. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan aspek legalitas media serta menjamin kepercayaan baik masyarakat sebagai konsumen media maupun instansi dan lembaga lain yang akan mengadakan kerjasama kedepan.

Bacaan Lainnya

Selain menyampaikan hal itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengakui, PAREPOS.CO.ID yang berpusat di Kota Parepare sebagai Kota Cinta, Kota Presiden Ketiga, Kota Habibie Ainun, Kota yang merupakan Kota Favorit dari para masyarakat teknologi digital dan inovasi. Dan telah melalui hal tersebut yang didahului oleh PAREPOS.CO.ID yang dilakukan langsung oleh Hendry Ch Bangun. “Moga ini jadi penyemangat bagi media lain, khususnya media siber di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Saya juga berharap capaian yang sudah ditorehkan oleh PAREPOS.CO.ID akan memotivasi untuk terus berkarya dan lebih profesional dalam menyampaikan informasi, terpercaya, berimbang dan mencerahkan bagi masyarakat luas,”ungkapnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *