Mayjen TNI Andi Mauhammad Kunker ke Soppeng, Ini Maksud dan Tujuannya

  • Whatsapp
Mayjen TNI Andi Mauhammad Kunker ke Soppeng, Ini Maksud dan Tujuannya

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Panglima Divisi Infanteri (Pandivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Dusun Padali, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Jumat kemarin.

Sebelumnya, Bupati Soppeng bersama Dandim 1423/ Soppeng Letkol Inf Richard Maribot Butarbutar dan Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa,menyambut kedatangan Kasdam XIV/ Hasanuddin bersama rombongan di Rumah Adat Sao Mario, Kecamatan Marioriawa.

Selanjutnya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi dan Pandivif 2 Kostrad bersama rombongan menuju ke Dusun Padali, Desa Tellulimpoe.

Pandivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad pada kesempatan tersebut, mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim dengan Bupati Soppeng. Dimana ini merupakan kunjungan yang ke 3 kalinya di Kabupaten Soppeng.

” Adapun maksud dan tujuan kedatangan di Kabupaten Soppeng, yaitu untuk melihat situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Soppeng terutama masalah ketahanan pangan,” ungkapnya.

Pandivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad mengaku pada kunjungannya kali ini diajak ke beberapa tempat. Diantaranya ke kebun Bupati Soppeng dan ke beberapa lahan/area yang belum dikelolah dengan baik.

” Sehingga kedatangan saya kesini nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Bupati Soppeng maupun instansi lainnya seperti dari Kehutanan dan PTPN,” jelasnya.

Semoga kedepan, lanjutnya, ada sinergitas dari TNI Angkatan Darat dengan beberapa instansi yang akan membantu masyarakat untuk membudidayakan tanaman-tanaman¬† yang cocok ditanam disini. ” Saya melakukan koordinasi dengan Bupati Soppeng perihal pengembangan sapi peliharaan untuk kedepannya agar dapat juga kita lakukan,” tambah Mayjen TNI Andi Muhammad. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *