Komunitas Satu Hati Berbagi Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
Komunitas Satu Hati Berbagi Bersama Masyarakat

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–Komunitas Satu Hati membagikan puluhan kilo daging kurban kepada  warga miskin Nusantara, Jumat, 23 Juli 2021. Pembagian tersebut dalam rangka peringatan gari raya idul Adha 1442 H, dengan berkurban satu ekor sapi.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman warga dan dibantu oleh sejumlah warga setempat. “Pembagian tersebut untuk warga-warga sekitar yang kurang mampu,” jelas ketua Komunitas Saru Hati, Hamka.

Hamka menjelaskan, pembagian daging kurban, langsung diantar ke penerima, yang telah dicatat. Hal tersebut guna menciptakan keadaan yang kondusif tanpa adanya kerumunan.

Kata dia, Komunitas satu Hati selalu melaksanakan aksi sosial, sebagaj perpanjangan tangan bagi relawan yang ingin menyumbang. Uang tersebut akan dibelikan untuk biaya pembuatan makanan yang akan disedekahkan pada Gerakan Jumat Barokah mendatang.

Seorang penerima daging kurban, Wati, mengucapkam terima kasih kepada masyarakat, komunitas, berbaik hati untuk berbagi rezeki. “Saya sangat berterima kasih kepada komunitas Satu Hati yang telah berbagi daging kurban cukup banyak kepada kami warga Makassar,” ucap Wati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *