HUT Bhayangkara, Wakil Walikota Launching Mobil Yanlik Polres

  • Whatsapp
HUT Bhayangkara, Wakil Walikota Launching Mobil Yanlik Polres

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H pangerang Rahim melaunching dua mobil layanan keliling (Yanlik) R4 Polres Parepare. Peluncuran mobil layanan milik polres tersebut, dilakukan ditengah peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Hal tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangerang Rahim didampingi Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno di halaman kantor Polres Parepare, Kamis, 1 Juli 2021 seusai mengikuti upacara HUT Bhayangkara secara virtual.

Bacaan Lainnya

Pangerang Rahim memberikan apresiasi atas hadirnya dua buah mobil pelayanan keliling Polres Parepare. Mobil tersebut akan berfungsi sebagai mobil jenazah dan mobil pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengapresiasi hadirnya mobil layanan Polres Parepare. Ini sebagai dukungan program-program pemerintahan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Pangerang Rahim.

Sementara Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno mengatakan, kedua mobil layanan ini resmi beroperasi tepat pada peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Hal itu kata perwira satu bunga ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat Parepare, khususnya yang membutuhkan pelayanan dari kedua mobil tersebut.

Menurut Sudarno, dua mobil yang dilaunching yaitu mobil jenazah, dan mobil pelayanan keliling diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu atau emergency. “Atau masyarakat yang secara tiba-tiba membutuhkan, khususnya di masa pandemi ini. Jadi warga tidak harus datang ke Polres, cukup menghubungi layanan center 110,” ujarnya.

Mobil tersebut lanjut Sudarno, baru hadir di Makassar dan Kota Parepare. Untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat menuju Polri yang berkeadilan menuju zona integritas.

Upacara HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 polres Parepare dilakukan secara virtual mulai Pukul:07.30 Wita. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Vicom Lantai II yang diikuti oleh beberapa pejabat pemerintah kota dan Forkompinda. Setelah upacara, dilanjutkan Syukuran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *