HUT Bayangkara Ke-75, Bupati Barru Apresiasi Kepolisian dalam Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
HUT Bayangkara Ke-75, Bupati Barru Apresiasi Kepolisian dalam Penanganan Covid-19

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Presiden Joko Widodo memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke -75 Bhayangkara, Kamis, 1 Juli yang diikuti secara virtual serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Untuk Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Barru menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -75 di Aula Mapolres Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

Di era digital, Polri harus mampu menguasai Ilmu Pengetahuan Teknologi (Iptek), manfaatkan fasilitas tersebut dengan baik.

Joko Widodo dalam arahannya, Polri jangan setengah-tengah mengawal dan memberikan perlindungan terhadap rakyat, dalam menjalankan tugasnya Polri harus menggunakan prosedur sesuai fungsi dan kewenangannya.

Di era digital, Polri harus mampu menguasai Ilmu Pengetahuan Teknologi (Iptek), manfaatkan fasilitas tersebut dengan baik.

Sementara, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 75.”Semoga Anggota Bhayangkara (Polri) tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barru turut menyampaikan terima kasih kepada segenap  jajaran Pimpinan dan Anggota Polres Barru, karena selama ini telah  memberikan dukungan dan sinerjitas dalam rangka  pembangunan daerah yang maju dan  sejahtera.

Dia menambahkan, tugas polres  yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan koordinasi yang baik dengan  pemerintah daerah  selama ini, kerjasama dalam mendukung kegiatan Pemerintah dan  telah menjaga kondisi Barru yang aman dan terkendali.

Disituasi sekarang kondisi Pandemi Covid-19, Alhamdulillah, Barru termasuk zona hijau namun itu tak boleh membuat kita terlena tetap kami Pemerintah Daerah mengharapkan kerjasamanya dalam penanganan Covid-19.

Rangkaian hari Bhayangkara ke 75 telah kita laksanakan Vaksinasi Massal dan hasilnya masyarakat antusias untuk mengikutinya.

Saat ini di Pemkab Barru telah instruksikan untuk para ASN bagi yang belum vaksin akan ada sanksi, tak akan diberikan Sertifikasi dan TPP nya.

Sementara, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono membacakan sambutan Kapolda Sulsel, yang menyampaikan terimakasih kepada Polri karna telah bersinergi dengan TNI, tenaga kesehatan dan stakeholder dalam penanganan covid-19

Dia berharap Polri harus terus mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19.

Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, BUMN Dan BUMD, Para Kapolsek, Anggota Bhayangkari serta para Camat se-Kabupaten Barru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *