Golkar Parepare Butuh Figur Nahkoda yang Sejuk

  • Whatsapp
Golkar Parepare Butuh Figur Nahkoda yang Sejuk

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Berbagai dinamika atas Partai Golongan Karya (Golkar) selama kurung waktu 57 tahun tentunya banyak mengisahkan cerita. Bahkan, partai besutan Airlangga Hartarto itu telah melahirkan banyak kader hebat yang terus membesarkan bangsa mulai tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota. Salah satunya adalah Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga merupakan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH yang telah meraih ratusan penghargaan selama memimpin Kota Parepare hingga di periode keduanya saat ini.

Namun, ditengah keberhasilannya sebagai satu-satunya putra Kota Parepare yang mampu menahkodai Golkar Sulsel. Berbagai pertanyaan kini mencuat atas belum adanya ketua definitif di DPD II Partai Golkar Parepare, untuk melanjutkan kejayaan partai beringin di Kota Kelahiran BJ Habibie.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang beberapa waktu lalu ngobrol politik bersama Direktur PAREPOS Mappiar HS dan Pimred Harian PAREPOS sekaligus Penanggungjawab PAREPOS Online, Ade Cahyadi disela pemotongan hewan kurban mengakui, sifat ekstrovert yang supel, percaya diri, dan hobi berbicara, kerap membuat seseorang menjadi pusat perhatian sehinga dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin. Namun, dibalik itu dalam kepartaian dibutuhkan figur pemimpin yang sejuk dan teduh serta mampu mengayomi semua kader. “Mungkin itu yang dibutuhkan Golkar Parepare saat ini,”singkatnya. Berbagai hal dibahas dalam ngobrol politik tersebut, namun sebahagian besar disampaikannya secara pribadi. “Off the record yach,”tegasnya.

Ditambahkannya, saat ini dirinya telah meminta agar seluruh kader Golkar mulai menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Maka, sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulsel sudah menjadi tanggungjawab dengan berbagai cara akan dilakukan untuk lebih memperkenalkan sosok Airlangga yang juga ketua umum Partai Golkar kepada masyarakat Sulsel.(anj/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *